Image of Manajemen dan etika perkantoran  praktik pelayanan prima

Text

Manajemen dan etika perkantoran praktik pelayanan prima



Siap menjadi SDM profesional yang pro-aktif, responsif, ramah-friendly, solusif, serta memuaskan pelanggan?

Semua ada di dalam buku ini! Diulas secara sistematis dari mulai teori sampai praktik, ada videonya juga lho! Materi di dalam buku ini mencakup: Konsep Pelayanan Prima, Etika Kantor, Komunikasi Efektif, Penampilan Diri, Layanan Tamu-Telepon, Tata Ruang, Surat-Arsip, Customer Care, SOP eS-ToMaT cepat-tepat, Manajemen Layanan Prima, serta bonus video praktik pelayanan prima.


Ketersediaan

3655658.3 ZUL m.1.ED1 WSD-2018Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (WSD-2018)Tersedia
3656658.3 ZUL m.2.ED1 WSD-2018Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (WSD-2018)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.3 ZUL m.1.ED1 WSD-2018
Penerbit PT Remaja Rosdakarya : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-445-278-9
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this