Detail Cantuman
Text
Manajemen dan etika perkantoran praktik pelayanan prima
Siap menjadi SDM profesional yang pro-aktif, responsif, ramah-friendly, solusif, serta memuaskan pelanggan?
Semua ada di dalam buku ini! Diulas secara sistematis dari mulai teori sampai praktik, ada videonya juga lho! Materi di dalam buku ini mencakup: Konsep Pelayanan Prima, Etika Kantor, Komunikasi Efektif, Penampilan Diri, Layanan Tamu-Telepon, Tata Ruang, Surat-Arsip, Customer Care, SOP eS-ToMaT cepat-tepat, Manajemen Layanan Prima, serta bonus video praktik pelayanan prima.
Ketersediaan
3655 | 658.3 ZUL m.1.ED1 WSD-2018 | Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (WSD-2018) | Tersedia |
3656 | 658.3 ZUL m.2.ED1 WSD-2018 | Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (WSD-2018) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.3 ZUL m.1.ED1 WSD-2018
|
Penerbit | PT Remaja Rosdakarya : Bandung., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-445-278-9
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain