Image of Muhammad marketing strategi : Strategi pemasaran ala nabi muhammad SAW

Text

Muhammad marketing strategi : Strategi pemasaran ala nabi muhammad SAW



Buku ini memberikan gambaran bagaimana Nabi Muhammad SAW menjalankan bisnis dengan strategi pemasarannya, yang mencakup perdagangan (tijarah), jual-beli, riba, akad transaksi syariah, motivasi dan niat, konsep pemasaran syariah, analisis situasi pemasaran, strategi produk, strategi harga, strategi distribusi dan strategi promosi, implementasi dan pengendalian strategi.


Ketersediaan

3678658.401 2 SUY m.1.ED1.HIB 2019Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 2 SUY m.1.ED1.HIB 2019
Penerbit Andi Offset : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6570-4
Klasifikasi
658.401 2 SUY m.1.ED1.HIB 2019
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this