Image of Aplikasi Komputer Akuntansi; menggunakan ABSS Premier V.20

Text

Aplikasi Komputer Akuntansi; menggunakan ABSS Premier V.20



“Buku ajar yang berjudul Aplikasi Komputer Akuntansi II; ABSS Premier V.20 ini menyajikan tentang manual penggunaan dasar dari aplikasi. Sebagaimana yang kita ketahui saat ini, aplikasi ABSS Premier V.20 dimanfaatkan oleh berbagai kalangan masyarakat seperti usaha kecil menengah (UKM) dan dunia industri, serta banyak dipelajari oleh kalangan pelajar dan mahasiswa.
Untuk itu buku ini dibuat agar pembaca dapat memahami dasar-dasar dalam penggunaan ABSS Premier V.20 seperti membuat data perusahaan dan master data, input saldo awal, pembuatan transaksi pembelian dan penjualan, pembuatan jurnal umum hingga laporan keuangan. Terlebih khusus dalam buku ini, pencatatan transaksi dibahas menggunakan metode Multiple Currencies.
Keunggulan dari buku ini, pembahasan dijelaskan secara bertahap sesuai dengan siklus akuntansi dengan bahasa yang mudah dipahami dan disertai dengan contoh penyelesaian kasus. Dalam buku ini terdapat pembahasan contoh soal sertifikasi ABSS dan latihannya. Buku ini tergolong kedalam buku tutorial yang dapat dimanfaatkan oleh berbagai kalangan. Oleh karena itu, buku ini wajib dimiliki oleh pemula yang ingin belajar mengenai ABSS Premier V.20.”


Ketersediaan

3743657.0285 MAU a.1.ED1 WSD-2022Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
657.0285 MAU a.1.ED1 WSD-2022
Penerbit Expert : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
XXIV+210; 17 x 24
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-6476-85-7
Klasifikasi
657.0285
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this