Image of Supertrik Lolos Tes Masuk Pendidikan Vokasi, Kelompok Bidang Rekayasa (SAINTEK)

Text

Supertrik Lolos Tes Masuk Pendidikan Vokasi, Kelompok Bidang Rekayasa (SAINTEK)



Supertrik Lolos Tes Masuk Pendidikan Vokasi, Kelompok Bidang Rekayasa - Saintek adalah buku yang ditulis oleh Risky Wulandari. Buku ini bisa menjadi salah satu bahan bacaan jika kamu ingin lolos ketika tes masuk pendidikan vokasi, khususnya dalam bidang rekayasa, saintek.

Dalam buku yang terdiri dari 416 halaman ini, kamu akan menemukan berbagai contoh soal tes masuk pendidikan vokasi. Buku ini menyediakan paket soal prediksi ujian masuk politeknik negeri bidang rekayasa saintek, yang terdiri dari ujian tulis mandiri dan ujian tulis berbasis komputer. Selain soal prediksi, buku yang diterbitkan oleh Pustaka Referensi ini juga memberikan soal ujian masuk politeknik selama 4 tahun berturut-turut. Hal ini bisa kamu gunakan untuk terus memahami dan melatih pengetahuanmu seputar tes masuk pendidikan vokasi, khususnya bidang rekayasa saintek.

Buku Supertrik Lolos Tes Masuk Pendidikan Vokasi, Kelompok Bidang Rekayasa - Saintek ini juga memuat berbagai jurusan yang ada di politeknik negeri. Kamu bisa membacanya untuk mengetahui lebih dalam seputar jurusan impianmu ini. Buku ini juga memberikan bonus soal tes potensi akademik (TPA) yang bisa kamu pelajari agar semakin mahir mengerjakan soal-soal.


Ketersediaan

3771373.24 WUL s.1.ED1 WSD-2022Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (300)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
373.24 WUL s.1.ED1 WSD-2022
Penerbit Andi Offset : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii+416
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-5830-05-6
Klasifikasi
373.24
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this