Image of Lebih cepat menyelesaikan pekerjaan perkantoran dengan kolaborasi word excel acces power point

Text

Lebih cepat menyelesaikan pekerjaan perkantoran dengan kolaborasi word excel acces power point



Dengan mengkolaborasikan beberapa program aplikasi dilingkungan Microsoft office, penyelesaian pekerjaan perkantoran menjadi lebih cepat, mudah dan efisien. Namun begitu, masih banyak pemakai komputer belum bisa menggunakan kemampuan seluruh program aplikasi dalam Microsoft Office tersebut.
Dengan menggunakan buku ini, anda akan dituntun untuk dapat menggunakan kerjasama program aplikasi dilingkungan Microsoft Office tersebut dalam bentuk latihan yang terarah. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh� artinya jika suatu pekerjaan dilaksanakan dengan menggunakan beberapa program secara bersama-sama tentu hasilnya akan cepat, tetapi jika suatu pekerjaan dilaksanakan secara terpisah tentu hasilnya akan lambat dan tidak efisien. Saat menggunakan buku ini disarankan langsung praktik di komputer sesuai dengan langkah-langkah yang diuraikan dalam buku ini.

Materi Buku Ini:
Mengenal Microsoft Word, Excel, Access dan PowerPoint
Mengcopy Data dari Aplikasi Lain
Menyisipkan Excel dalam Microsoft Word
Mail Merge dengan Sumber Data Excel dan Access
Menerapkan Mail Merge pada Amplop dan Label
Mengolah Database dengan Microsoft Excel, Access
Mengolah Data Access dengan Microsoft Excel
Membuat Grafik dengan Word, Excel dan PowerPoint
Link dan Embed Slide Power Point dalam Microsoft Word
Membuat Hyperlink


Ketersediaan

1593005 HID l PHPPTS-2012Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (005 PHP-PTS)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
005 HID l
Penerbit Gava Media : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xii,240,21
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-8545-09-9
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this