Image of Panduan kreatif menggunakan komputer untuk anak dan remaja

Text

Panduan kreatif menggunakan komputer untuk anak dan remaja



Anak dan remaja merupakan investasi bagi kemajuan bangsa. Di era pesatnya perkembangan teknologi informasi dibutuhkan sumber daya manusia yang kreatif dan inovatif. Salah satu upayanya adalah mendorong anak dan remaja untuk menggunakan komputer untuk meningkatkan kreatifitasnya.
Buku ini memberikan panduan mudah dan praktis menggunakan program Microsoft Paint dan Microsoft Word untuk membuat & mengelola objek, menggambar benda , ,kreasi teks & bangun ,hingga aplikasi desain. Dalam aplikasi desain diberikan contoh menggambar benda, seperti : Bola, Boneka, Pesawat, Payung, Topi, Nanas, Ayam dan Kelinci. Serta membuat desain seperti : Logo, Cover Buku, Kartu identitas, Bagan Organisasi dan Jadwal Pelajaran.

Pokok bahasan dalam buku ini antara lain :
Menggunakan Microsoft Paint.
Menggambar bangun datar
Mengelola objek
Menggambar benda-benda.
Menggunakan Microsoft Word.
Membuat kreasi teks.
Membuat kreasi simbol
Aplikasi berbagai desain.


Ketersediaan

1587004.37133 WID p PHPPTS-2012Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (004 PHP-PTS)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
004.37133 WID p
Penerbit Gava Media : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 206, 20.5
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-8545-26-6
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this