Image of The magic of 3D studio max

Text

The magic of 3D studio max



3D Studio Max adalah software visualisasi 3 Dimensi yang handal dan biasa digunakan di dunia perfilman, grafis, game. arsitektur, otomotif, produk, web, fashion dll. Buku ini mengajak anda mendalami fitur-fitur 3d Studio Max melalui tutorial kasus variatif dan populer. Berisi 50 lebih kasus yang dibagi menjadi 2 bagian: Modelling dan Animasi. Dibawakan dengan bahasa yang sederhana, gambar / petunjuk di setiap langkah dan video tutorial sehingga pembelajaran menjadi mudah dan menyenangkan.
Dibahas mulai pembuatan objek, penempatan material, animasi, simulasi sampai teknik render yang realistis mengunakan Mental Ray dan Plugin Vray. Anda pun dapat bersenang-senang dengan simulasi seperti pada game dengan engine Reactor dari Havok. Tidak ketinggalan materi Character Animation yang banyak disaksikan di flm animasi. Dengan mengikuti materi di buku ini, anda akan temukan banyak keajaiban di dunia 3 Dimensi. It’s Magic!
Peringatan Penulis: Terlalu asyik mempelajari 3D Studio Max bisa mengakibatkan lupa waktu, lupa gaul dan lupa mempelajari software lain. Jika gejala terus berlanjut segera hubungi animator terdekat.


Ketersediaan

1927006.6 HEN t.1 PHPPTS-2012Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (006)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
006.6 HEN t.1
Penerbit Informatika Bandung : Bandung.,
Deskripsi Fisik
x,596,21
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-8758-6-1
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this