Image of Pemrograman mikrokontroller AVR ATMEGA 16 menggunakan bahasa C ( codevision AVR)

Text

Pemrograman mikrokontroller AVR ATMEGA 16 menggunakan bahasa C ( codevision AVR)



ATMega 16 adalah salah satu jenis mikrokontroler AVR yang banyak digunakan dalam berbagai aplikasi elektronika. Buku Pemrograman Mikrokontroler ATMega 16 menggunakan bahasa C (CodevisionAVR) ini ditulis Heri Andrianto pada tahun 2008.

Penggunaan keluarga ATmega saat itu memang marak dan mulai dilirik untuk menggantikan mikrokontroler keluarga MCS51 (seri AT89C51, AT89S51, AT89S52). Salah satu daya tarik AVR ATmega adalah kemampuan ISP – In System Programming dan kemampuan melakukan konversi ADC tanpa bantuan IC eksternal.

pemrograman-mikrokontroler-avr-atmega16-menggunakan-bahasa-C-Codevision-AVR-edisi-non-revisi [Buku] Pemrograman mikrokontroler AVR ATmega16 menggunakan bahasa C (Codevision AVR) wallpaperPenggunaan bahasa aras tinggi semacam C dan basic dalam dunia programming mikrokontroler memudahkan para praktisi pemula yang ingin belajar mikrokontroler tanpa harus mempelajari pemrograman bahasa Assembly yang lebih sulit. Beberapa compiler untuk mikrokontroler pun bermunculan, Codevision AVR, SDCC, Bascom, WinAVR, MikroC dan AVRStudio.

Buku karangan Heri Andrianto ini memfokuskan pada penggunaan compiler Codevision AVR untuk memprogram AVR ATMega16, tentu saja anda bisa menggunakan Codevision untuk memprogram seri AVR lainnya juga.


Ketersediaan

913005.14 AND pPerpustakaan Fakultas Komputer UDB (005)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
005.14 AND p
Penerbit Otebe Smart : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-1153-41-6
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this