Image of The magic of corel draw

Text

The magic of corel draw



Buku ini dibuat untuk anda pecinta desain grafis, ilustrasi, percetakan, teknologi Informasi pada umumnya dan siapa saja yang ingin menambah kualitas visual presentasinya. Buku ini berisi 35 materi variatif.
Dengan mengikuti tutorial di buku ini otomatis anda akan mengetahui fungsi-fungsi di Coreldraw dan pemecahan masalah pada banyak kasus. Sayangnya untuk membuat karya grafis yang menarik tidak cukup hanya mempelajari software saja. Diperlukan pengetahuan tentang konsep, seni, kreatifitas dan yang paling penting adalah jam terbang tinggi alias sering berlatih.
Tutorial dibuat di Coreldraw versi 13 (saat buku ditulis sudah ada versi 15 atau x5). Penulis memilih versi rendah agar file-file latihan di CD ini bisa dibuka di Coreldraw versi di atasnya (X4, X5 dst). Untuk pengguna Coreldraw sebelumnya tidak perlu khawatir karena akan tetap dibahas pula perbedaan dengan versi X3 yang tidak terlalu signifikan.
Buku ini disusun berdasarkan tahapan belajar yang sistematis. Jadi sebaiknya anda mengikuti tutorial bab 1 dan bab 2. Selanjutnya anda bebas memilih tutorial yang anda suka. Dijelaksan pula hubungan hubungan dengan software lain seperti Photoshop, Illustrator dan 3DstudioMax. Setelah mempraktekkan tutorial- tutorial di buku ini, anda akan rasakan bahwa desain grafis tidak sesulit yang anda kira. It.s Magic!


Ketersediaan

1939005 HEN t PHPPTS-2012Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (005 PHPPTS)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
005 HEN t
Penerbit Informatika Bandung : Bandung.,
Deskripsi Fisik
iii,427,21
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-1153-85-0
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this