Image of 101 tip & trik: Firefox dan thunderbird

Text

101 tip & trik: Firefox dan thunderbird



Dua buah software yang akan dibahas di dalam buku ini meliputi Firefox yang merupakan browser internet dan Thunderbird yang adalah email organizer. Kedua-duanya adalah produksi Mozilla. Seberapa dalamkah Anda telah mengenal kedua aplikasi tersebut untuk memudahkan dalam melakukan aktivitas berinternet sehari-hari seperti browsing dan bertukar pesan elektronik atau email?

Untuk mengujinya Anda dapat menjawab beberapa pertanyaan berikut ini:

- Bagaimana caranya menampilkan histori situs-situs yang pernah dikunjungi selama dalam rentang waktu tertentu dalam jendela Mozilla Firefox?

- Bagaimana caranya men-download video dengan cepat dan mudah dari sebuah halaman website dengan memanfaatkan teknologi ekstensi dari browser Mozilla Firefox?

- Bagaimana caranya menambahkan efek-efek yang menarik terlebih dahulu pada image sebelum image tersebut di-download menggunakan ekstensi Picture2Life dari Firefox?

- Bagaimana caranya menemukan kembali sebuah email yang pernah diterima beberapa waktu yang lalu secara cepat di antara puluhan tumpukan email dalam Mozilla Thunderbird?

- Bagaimana caranya membuat template email dalam Thunderbird sehingga tidak perlu mengetikkan hal-hal yang sama secara berulang-ulang setiap kali akan mengirimkan email seperti salam pembuka dan penutup?

- Bagaimana caranya memberikan musik setiap ada pesan baru yang masuk dalam Mozilla Thunderbird?

- Bagaimana caranya melindungi email yang masuk dari susupan virus?

Jika Anda belum dapat menjawabnya, maka di dalam buku ini Anda akan menemukan 101 jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan seputar Mozilla Firefox dan Thunderbird, serta tip dan trik yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya.


Ketersediaan

1918004.678 ENT 1.1 PHPPTS-2012Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (004 PHPPTS)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
004.678 ENT 1.1 PHPPTS-2012
Penerbit Elexmedia Computindo : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vii,196,18
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-27-3347-1
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this