Image of Mastering cms with joomla - langkah mudah membuat dan mengelola website

Text

Mastering cms with joomla - langkah mudah membuat dan mengelola website



Selintas Joomla!
Joomla! merupakan salah satu aplikasi CMS (Content Management System) yang berfungsi untuk membangun dan mengolah website secara cepat dan handal. Aplikasi ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memang dibutuhkan oleh suatu halaman web yang dinamis. Joomla! merupakan salah satu dari sekian banyak CMS yang dipilih dan dipakai untuk membangun dan mengolah website oleh banyak orang, baik di Indonesia maupun di luar Indonesia. Selain bersifat gratis, Joomla! juga didukung oleh tim developer yang senantiasa meng-update aplikasinya secara cepat yang disesuaikan dengan kebutuhan para pemakainya sehingga CMS ini bisa menjadi pilihan bagi mereka.
Instalasi
Penulis telah menyiapkan perangkat aplikasi pendukung pembelajaran yang dikemas dalam bentuk CD dan siap digunakan sebagai media pembelajaran
Metode Pembahasan
Buku ini membahas secara lengkap dan detail untuk tingkat dasar yang harus dikuasai pemakai pemula dengan metode bahasan berurut yaitu bahasan berikutnya merupakan rangkaian dari bahasan sebelumnya, sehingga apa yang anda lihat di buku akan sama dengan yang ada di layar anda.
Buku ini akan menjadikan orang awam yang tadinya tidak mengerti atau tidak tertarik pada CMS ini, menjadi mengerti dan memahami Joomla! dalam waktu yang sangat singkat. Dan anda dapat belajar secara Jomblo (sendiri) untuk mempelajari Joomla! tanpa bantuan orang lain.
Dilengkapi pula dengan cara mendaftar domain dan hosting komersial (website) secara mudah, MURAH dan sederhana, sehingga pembelajaran ini menjadi lengkap


Ketersediaan

3013004.678 PUT m.1.ED1 WSD-2015Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (004 WSD-2015)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
004.678 PUT m.1.ED1 WSD-2015
Penerbit Andi Offset : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
14x21 ; viii ;182
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-0985-2
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this