Image of Adobe Flash + XML = Rich Multimedia Application

Text

Adobe Flash + XML = Rich Multimedia Application



Adobe Flash adalah tools yang sangat familiar di kalangan pembuat animasi, game maupun company profile. Sejak diluncurkan medio 90an software ini telah menjadi salah satu software animasi utama 2 dimensi. Adobe sebagai vendor dari Flash sendiri terus mengupdate kemampuan softwarenya dengan memperbarui fitur yang ada di flash bahkan dengan berani melakukan perombakan besar-besaran bahasa native di Flash dari Actionscript 2.0 menjadi Actionscript 3.0 yang hampir tidak saling kompatibel.

Sayangnya banyak pengguna flash belum memikirkan atau mencoba potensi flash yang lain selain di bidang animasi dan pembuatan game edukasi. Flash pada dasarnya juga memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan database dengan menggunakan bantuan bahasa XML atau eXtra Markup Language.

flash-xml-rich-multimedia-application-andy-sunyoto Buku: Adobe Flash + XML; Rich Multimedia Application wallpaperDengan menggunakan bantuan XML, animasi dapat menjadi lebih hidup, mampu menyimpan dan menampilkan data dari website dan lain sebagainya.

Buku yang berjudul Adobe Flash + XML; Rich Multimedia Application karangan Andy Sunyoto ini mencoba mengupas fitur flash yang banyak ditinggalkan dan dikesampingkan oleh banyak programmer flash.


Ketersediaan

1144006.7 SUN 2Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (006)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
006.7 SUN 2
Penerbit Grasindo : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-1388-0
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this