Image of Panduan aplikati & solusi: Microsoft word, excel, power point & outlode untuk sekretaris perkantoran

Text

Panduan aplikati & solusi: Microsoft word, excel, power point & outlode untuk sekretaris perkantoran



Sekretaris memegang posisi vital dalam sebuah perusahaan. Dengan adanya sekretaris sebuah perusahaan akan sangat terbantu dalam melaksanakan berbagai macam aspek administratif semisal, pengaturan jadwal, membuat berbagai macam laporan, dan pekerjaan yang lain untuk mendukung kinerja pimpinan perusahaan.

Buku ini merupakan panduan pembuatan dokumen perkantoran yang menjadi bidang tugas sekretaris menggunakan paket aplikasi Microsoft Office 2010 yang terdiri dari Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook, beserta contoh-contoh dan cara pembuatannya secara gamblang dan mendalam, seperti membuat surat, jadwal, target, surat massal, email, membuat presentasi, dan lain sebagainya.

Lebih lengkap, buku ini membahas:

- Menggunakan Microsoft Word 2010

- Menggunakan Microsoft Excel 2010

- Menggunakan Microsoft PowerPoint 2010

- Menggunakan Microsoft Outlook 2010


Ketersediaan

1716005.369 WES p.1 PHPPTS-2012Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (005 PHPPTS)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
005.369 WES p.1 PHPPTS-2012
Penerbit Andi Offset : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vi,234,23
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-2588-3
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this