Image of Mengenal Komputer for Beginners

Text

Mengenal Komputer for Beginners



Buku ini menggunakan istilah ‘kencan’ pada setiap bab nya. Ini dikarenakan, untuk mengenal lebih jauh tentang komputer, Anda harus dapat ‘berkencan’ dengan mereka. Berikut ‘perkencanan’ di setiap bagian dalam buku ini,
• Kencan pertama buku ini, menceritakan sejarah komputer, pengertian komputer, penggolongan komputer, generasi komputer, dan beberapa hal yang mencakup tentang komputer secara global.
• Kencan kedua buku ini, membahas tentang bagian-bagian komputer. Seperti, casing, motherboard, harddisk, dan lain sebagainya. Pada bagian ini, saya memberikan banyak sekali gambar-gambar dari masing-masing bagian komputer. Sehingga, Anda dapat membayangkan bentuk bagian komputer yang sesungguhnya.
• Kencan ketiga buku ini, membahas tentang beberapa aplikasi hardware lain yang menunjang komputer Anda. Seperti, USB, printer, modem dan lain sebagainya dan kencan keempat berisi tentang bagaimana komputer itu bekerja.

Disamping itu, setiap bagian pada buku ini, diberikan penjelasan yang mudah dipahami oleh para pembaca, berikut gambar-gambar dari setiap hal yang dijelaskan, sehingga para pembaca dapat membayangkan bentuk hardware dari komputer tersebut seperti yang sebenarnya.


Ketersediaan

3023004 CHA m.1.ED1 WSD-2015Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (004 WSD-2015)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
004 CHA m.1.ED1 WSD-2015
Penerbit Andi Offset : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
20x28,viii,120
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-3194-5
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this