Image of Panduan praktis komputer grafik perancangan game

Text

Panduan praktis komputer grafik perancangan game



Berangkat dari titik, kita dapat menciptakan berbagai visual grafik yang menarik atau bahkan absurd. Grafik sendiri diwarnai oleh teori-teori matematis yang tidak begitu mudah dan cepat untuk dipahami. Buku ini hadir untuk menjembatani berbagai konsep yang begitu rumit dengan visualisasi yang interaktif tersebut dengan memuat berbagai panduan praktis pemrograman grafik menggunakan Borland Delphi. Berbagai objek primitif hingga berbagai kurva yang absurd dan dari animasi yang sederhana hingga kepada dasar perancangan film kartun, serta dilengkapi berbagai materi mengenai desain permainan (game) menjadi tema dari hadirnya buku ini. Pembahasan materi buku meliputi: Output Primitif, Chart, Animasi, Grafik Parametrik, dan Pemrograman permainan yang meliputi Tetris, Puzzle, Catur, dan permainan Kartu.


Ketersediaan

1610006.6 FAD p.2 PHPPTS-2012Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (006)Tersedia
3314006.6 FAD p.1 WSD-2016Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (004)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
006.6 FAD p
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-756-686-9
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this