Image of Buku Pintar Manajer Dan Supervisor

Text

Buku Pintar Manajer Dan Supervisor



Menjadi disukai adalah sebuah hal yang berkontribusi besar dalam kesuksesan memimpin, dan menjadi disukai membutuhkan aspek-aspek kualitas seorang pemimpin, melalui komunikasi yang anda lakukan, bagaimana memberikan instruksi yang jelas, ketepatan mengambil keputusan dan mengurai sebuah issu dan menyelesaikannya, bahkan dalam waktu yang tepat, anda adalah seorang dengan perencanaan yang matang, mengorganisasi, delegasi wewenang, dan kontrol, kecakapan anda dalam kualitas-kualitas inilah yang menjadikan anda benar-benar disukai.

Menjadi seorang manager atau seorang supervisor, keduanya memiliki fungsi leader, dan tanggung jawab inilah yang paling utama, dan kesuksesaan anda dinilai dari sebaik apa kinerja bawahan anda. Leadership menjadi bagian paling utama dikarenakan ini adalah kecakapan dalam pengelolaan manusia, yang menjadi bagian terpenting dalam 6M sumber daya, man, money materials, machines, method dan markets.

Sekarang anda memutuskan, apakah mengizinkan kondisi kacau dalam bagian, departemen, atau divisi yang dimandatkan kepada anda, atau hanya berakhir sebagai mediocre. Berita baiknya anda memutuskan untuk menjadi supervisor atau manajer yang excellent. Buku pintar ini tepat sekali anda kuasai sebagai langkah awal, membantu anda membawa diri dan team ke dalam kesuksesan.


Ketersediaan

3523331.7 AFR b.1.ED1 HIBDOS-2017Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (300)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
331.7 AFR b.1.ED1 HIBDOS-2017
Penerbit Buku Pintar : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
149; 23
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-8931-76-2
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this