Image of Bank Soal & Strategi Tpa Pascasarjana

Text

Bank Soal & Strategi Tpa Pascasarjana



Ada banyak syarat yang harus dipenuhi saat mendaftar masuk kerja ataupun melanjutkan kuliah, salah satunya persyaratan Tes Potensi Akademik (TPA) dengan nilai batas tertentu.

Tes Potensi Akademik adalah tes yang bertujuan untuk mengetahui bakat dan kemampuan seseorang di bidang keilmuan (akademis) yang juga sering dihubungkan dengan kecerdasan seseorang. Tes ini umumnya dipergunakan sebagai syarat mutlak dalam penerimaan mahasiswa S2 dan S3, juga dalam penyaringan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), rekrutmen karyawan swasta dan BUMN, bahkan juga dipakai sebagai syarat kenaikan jabatan setingkat manajer di bidang pekerjaan.

Tes Potensi Akademik (TPA) merupakan suatu standar tes yang bertujuan untuk mengukur kecakapan akademis seseorang. Saat ini, TPA telah menjadi salah satu tes terpenting ketika seorang calon mahasiswa hendak masuk ke Perguruan Tinggi (baik S1, S2, dan S3), atau seorang calon karyawan yang hendak memasuki dunia kerja. Banyak orang yang sebenarnya cukup pintar namun gagal dalam menempuh tes ini. Mengapa? Alasannya cukup jelas karena kurang memiliki kesiapan yang memadai


Ketersediaan

3513378.1 EDU b.1.ED1 HIBDOS-2017Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (300 - 500)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
378.1 EDU b.1.ED1 HIBDOS-2017
Penerbit Genta Smart : Surkarta.,
Deskripsi Fisik
vi,490,26
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-1387-09-2
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this