No image available for this title

Text

Sistem Informasi Pemesanan Makanan Di Warunk Euphoria Menggunakan Php Dan Mysql ( TA MI)




Warunk euphoria merupakan sebuah usaha yang bergerak dibidang restoran dimana alamat usaha terletadk di ruko Grand sukomakmur no.168p Solo Bar, dimana mekanisme sistem yatu pelanggan datang kemudian pelayan memberikan menu dan kertas pesanan kemudian pelanggan memilih menu dan menulis sendiri menu yang akan dipesan, kemudian pelayan mengambil dan memberikan data pesanan kepada produksi dengan kertas tersebut dimana sayangat riskan sekali kerusakan data dan terkadang data pesanan tidak teridentifikasi atau sulit dipahami, dan juga pelanggan tidak mengetahui stok produk yang tersedia.

Dari studi kasus tersebut, penulis mencoba membangun sistem informasi pemeanan menggunakan metode pengembangan sistem waterfall. Tahapan waterfall meliputi communication, planing ,modelling,construction dan deployedmen dan pengujian. Sistem dibangun dengan bahasa pemrograman PHP. Untuk basis data yang digunakan MySql.

Hasil dari penelitian adalah Sistem informasi pemesanan menggunakan php dan mysql adalah. Sistem informasi ini memiliki proses transaksi penjualan, mengelola produk, mengelola kategori, mengelola transaksi penjualan, serta mengelola laporan. Dari hasil pengujian black box diperoleh bahwa sistem berhasil dan dapat berjalan sesuai yang diharapkan. Hasil dari pengujian kuesioner diperoleh bahwa 51% responden sangat setuju dengan adanya sistem informasi penjualan yang dibangun, serta layak untuk diimplementasikan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
003.005 262 FER s 2019
Penerbit FIKOM Universitas Duta Bangsa : SURAKARTA.,
Deskripsi Fisik
xvi; 77; 21x29
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
160202030
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this