No image available for this title

Text

Sistem Informasi Penjualan Dan Pengelolaan Barang Pada Toko Sybill Collection Di surakarta (Studi Kasus : Toko Sybill Collection) (SKRIPSI SI)



Toko Sybill Collection adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang fashion wanita. Sistem penjualan saat ini menggunakan media social whatsapp atau customer datang untuk bertanya langsung mengenai produk. Jika hanya mengandalkan system penjualan dengan cara customer harus menghubungi admin terlebih dahulu untuk mengecek persediaan barang atau customer datang hanya untuk bertanya langsung mengenai produk, terkadang barang yang ingin dipesan tidak selalu ada sehingga membuat customer harus menunggu. Masalah yang lain muncul perhitungan total biaya pengiriman yang harus dibayar dan cara pemesanan ke beberapa nomor admin sehingga sering terjadi kerangkapan pemesanan.
Dalam mengimplementasikan aplikasi ini menggunakan data berupa wawancara dan studi Pustaka, menggunakan metode pengembangan sistem Waterfall, dan pengujian blackbox serta pengujian pengguna menggunakan kuisioner.Sistem Informasi Penjualan yang telah dibangun mempunyai kemampuan untuk membantu dalam proses penjualan dengan proses transaksi dan pemesanan secara tersistem.
Hasil dari pengujian Blackbox semua fungsi yang diuji berhasil dan sesuai dengan eprancangan. Dalam pengujian pengguna dengan melakukan kuisioner memperoleh hasil 4,4 berarti pengguna telah setuju dengan sistem yang dibuat.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
003.658 81 NIN s 2019
Penerbit FIKOM Universitas Duta Bangsa : SURAKARTA.,
Deskripsi Fisik
xiv; 79; 21x29
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
150101151
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this