No image available for this title

Text

Rancang Bangun E-Commerce Coffe Shop Berbasis Website Di Baristatools Solo (SKRIPSI SI)



Kemajuan teknologi dan informasi pada beberapa tahun terakhir sangatlah pesat. Pengguna teknologi sangat berperan aktif dalam setiap kebutuhan baik untuk pengelolaan manajemen ataupun sebagai media jual beli online. Tidak terkecuali Baristatools, Barstatools juga mengembangkan sistem informasi yang akan digunakan untuk penjualan secara online.
Rancang Bangun E-Commerce Coffee Shop yang dibuat berbasis Website, dengan fitur pemesanan pan penjualan secara online. Sistem informasi pejualan ini dianalisis menggunakan metode fishbone dan dikembangkan menggunakan metode waterfall. Penelitian ini menghasilkan program aplikasi berbasis website yang berguna sebagai media penjualan online.
Pengujian E-Commerce Coffe Shop berbasis website dilakukan dengan metode Black Box dan pengujian kuisioner untuk 10 responden pengujian tingkat pengguna. Hasil Pengujian menggunakan metode Black Box dapat disimpulkan bahwa secara fungsionalitas sistem berjalan dengan baik, hasil pengujian pengguna diperoleh hasil 94% menyatakan sistem bermanfaat bagi pengguna.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
003.004 678 SET r 2019
Penerbit FIKOM Universitas Duta Bangsa : SURAKARTA.,
Deskripsi Fisik
xv; 116; 21x29
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
150101124
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this