No image available for this title

Text

Aplikasi Monitoring Gudang Biji Plastik Berbasis Web (Studi Kasus : CV. Mika Jaya Plas) (TA MI)



CV. Mika Jaya Plas adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi plastik kantongan. Sistem yang berjalan pada perusahaan saat ini masih menggunakan pencatatan pada Microsoft Excel.Masalah lain timbul disisi pimpinan, saat ini monitoring stok dalam gudang harus dengan menghubungi admin gudang. Admin gudang untuk memberikan informasi stok harus melihat data stok biji plastik dalam Microsoft Excel.
Aplikasi monitoring gudang biji plastik berbasis web di CV. Mika Jaya Plas dibangun dengan menggunakan metode RAD (Rappid Application Development). Aplikasi ini dikembangakan dengan menggunakan database PHP dan MySQL.
Aplikasi monitoring gudang biji plastik berbasis web di CV. Mika Jaya Plas dapat mengelola data user, data biji, data jenis biji, data permintaan masuk, data permintaan keluar, data masuk, data keluar dan laporan. Hasil pengujian menggunakan blackbox testing semua fitur aplikasi berjalan dengan baik.Hasil pengujian kuisioner rata-rata setujudiambil dari persentase terbesar yaitu 87,5% bahwa aplikasi monitoring gudang biji plastik dapat membantu mencari informasi, mudah digunakan dan mempermudah perusahaan untuk memonitoring stok dan layak untuk diimplementasikan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
003.668 4 UNT a 2019
Penerbit FIKOM Universitas Duta Bangsa : SURAKARTA.,
Deskripsi Fisik
xvi; 102; 30
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
160202001
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this