No image available for this title

Text

Customer Relationship Management (CRM) Pemesanan Jasa Catering Pada Catering Bu Tino Sukoharjo Bebasis Web (SKRIPSI SI)



Catering bu tino merupakan penyedia jasa kuliner yang sangat terkenal di wilayah sukoharjo. Catering bu tino melayani pemesanan catering dari makanan ringan sampai dengan paket catering untuk pernikahan, namun permasalahan yang dihadapi oleh catering bu tino yaitu dalam penyampaian infromasi kepada pelanggan kurang efisien karena catering bu tino dalam menyebarkan promosi hanya dengan brosur serta dari mulut ke mulut sehingga pelanggan tidak biasa mengetahui gambar produk yang ditawarkan, harga produk serta dalam memesan catering pelanggan harus datang langsung ke perusahaan.

Tujuan dari penelitian ini adalah membangun suatu sistem “Customer Relationship Management (CRM) Pemesanan Jasa Catering Pada Catering Bu Tino Sukoharjo Bebasis Web”, dengan adanya sistem tersebut pelannggan dapat memesan caering secara online, pelanggan dapat melihat gambar produk yang di tawarkan serta detail keterangan produk. Penggujian sistem dalam penelitian ini menggunakan metode blackbox serta metode whitebox.

Hasil dari penelitian ini adalah sebuah sistem yang diharapkan mampu membantu mengatasi permasalahan dan kendala pada Catering Bu Tino dalam melakukan pengelolaan data, pengelolaan pemesanan, dan pengelolaan pembayaran serta dalam membuat laporan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
003.658 81 BUD c 2019
Penerbit FIKOM Universitas Duta Bangsa : SURAKARTA.,
Deskripsi Fisik
xvi; 129; 21x29
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
150101127
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this