No image available for this title

Text

Sistem Informasi Media Promosi Indie Cloth Berbasis Web Pada Distro Belukar Di Surakarta (SKRIPSI SI)



Dengan persaingan yang begitu keras dalam bisnis fashion ini membuat para produsen perlu untuk melakukan promosi untuk memperkenalkan produk yang mereka tawarkan ke pasar dan mencuri perhatian. Di mana diperlukan suatu Sistem Informasi Media Promosi yang dapat terintegrasi dengan media sosial pada Belukar agar dapat memberikan informasi dan kemudahan bagi para pecinta indie clothing untuk melihat semua informasi yang ada pada Belukar dan event clothing yang ada di kota Surakarta dan sekitarnya..

Dalam mempromosikan dan memasarkan produk yang sudah ada pada distro Belukar, muncul permasalahan yang terletak pada promosi terhadap konsumen, pemasaran ke masyarakat dan kurangnya pengenalan brand, dimana permasalahan yang dimiliki distro Belukar saat ini adalah sebuah komponen utama dalam pengenalan brand ke konsumen.

.Website ini menghasilkan sebuah aplikasi Sistem Informasi Media Promosi Indie Cloth Berbasis Web Pada Distro Belukar di Surakarta yang dapat membantu meningkatkan penjualan serta dapat memberikan informasi yang tepat kepada customer.

Sistem Informasi Media Promosi Indie Cloth Berbasis Web Pada Distro Belukar di Surakarta ini menghasilkan proses update stok baru produk belukar yang terintegrasi sosial media serta fitur live chat untuk komunikasi kepada distro Belukar.Website ini dirancang menggunakan bahasa pemograman PHP dan MySql sebagai database.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
003.685 82 PRA s 2019
Penerbit FIKOM Universitas Duta Bangsa : SURAKARTA.,
Deskripsi Fisik
xvi; 83; 21x29
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
150101118
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this