No image available for this title

Text

Sistem Informasi Penjualan Dan Distribusi Pakaian Berbasis Web Pada CV Sakti Abadi Garmindo (SKRIPSI SI)



CV Sakti Abadi Garmindo merupakan perusahaan yang memproduksi dan menjual produk pakaian perempuan jenisnya adalah blouse akan tetapi dalam proses penjualan dan pendistribusian produk ke agen masih mengalami beberapa kendala, seperti seperti masalah pendataan stok barang, pelanggan, transaksi penjualan, pengelolaan data barang yang sudah atau belum dikirim. Maka dari itu akan dibuat suatu sistem informasi penjualan berbasis web yang bertujuan untuk memudahkan perusahaan dalam penjualan dan promosi ke Agen, memastikan proses distribusi produk pakaian berjalan dengan baik.

Pada penelitian ini penulis menggunakan metode pengembangan sistem waterfall dengan tahapan, analisis kebutuhan, desain sistem, implemetasi sistem dan pengujian sistem. Metode analisis sitemnya menggunakan analisis Pieces. Alat untuk peraancangan sistemnya menggunakan Unified Modeling Language (UML) yang terdiri dari usecase diagram, actifity diagram dan class diagram. Sistem yang dibuat berbasis website dengan bahasa pemrograman PHP serta database My SqL.

Penelitian ini menghasilkan suatu sistem informasi penjualan dandistribusi pakaian berbasis website yang dapat melakukan transaksi pemesanan, retur pembelian, mengelola penjualan dan membuat laporan-laporan. Pengujian dilakukan menggunakan pengujian black box testing dengan hasil yang dapat disimpulkan bahwa perangkat lunak yang dibangun bebas dari kesalahan sintaks dan secara fungsional mengeluarkan hasil yang sesuai dengan yang diharapkan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
003.658 81 YUL s 2019
Penerbit FIKOM Universitas Duta Bangsa : SURAKARTA.,
Deskripsi Fisik
xix; 181; 21x29
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
150101129
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this