No image available for this title

Text

E-Reservasi Wisata Payung Lukis Pada Kecamatan Juwiring Berbasis Web (SKRIPSI SI)



Kerajinan payung lukis telah dikenal luas hingga manca Negara, biasa orang-orang menyebut payung lukis khas Juwiring dengan nama “Payung Juwiring”. Karena keunikan yang dimiliki payung Juwiring, menjadikan wisata lukis payung Juwiring sebagai potensi wisata yang bisa disebar luaskan ke daerah-daerah lain yang menjadikan kabupaten Klaten sebagai kunjungan destinasi wisata. Saat ini proses pemasaran maupun pemesanan wisata lukis payung dilakukan dari mulut ke mulut. Hal tersebut tentu saja menjadi kendala berkembangnya wisata lukis payung Juwiring.
Tujuan dari penelitian ini adalah membangun suatu sistem “E-Reservasi Wisata Payung Lukis Pada Kecamatan Juwiring Berbasis Web” diharapkan sistem tersebut bisa membantu masyarakat luas untuk dapat mengetahui tentang adanya wisata lukis payung termasuk pemesanan hasil kerajinan payung Juwiring yang terdapat di desa Juwiring.
Metode penelitian ini menggunakan metode prototype, metode analisis kelemahan sistem menggunakan pieces, metode perancangan sistem menggunakan metode UML (Unified Modeling Language), pengujian yang dilakukan menggunakan pengujian blackbox. Dari hasil pengujian sistem yang dilakukan sistem dapat berjalan sesuai dengan perancangan serta sistem sudah sesuai dengan kebutuhan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
003.910 2 WIJ e 2019
Penerbit FIKOM Universitas Duta Bangsa : SURAKARTA.,
Deskripsi Fisik
xvi; 120; 21x29
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
150101068
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this