No image available for this title

Text

Sistem Informasi Monitoring Pembuatan Pakaian Berbasis Web (Studi Kasus : CV Sabda Alam Abadi Garment Sukoharjo) (TA MI)



CV Sabda Alam Abadi (SAA) Garment Sukoharjo merupakan sebuah perusahaan industri pembuatan pakaian. CV Sabda Alam Abadi mengadakan jasa pembuatan pakaian. Proses bisnis yang berjalan terbilang masih manual karena proses pengolahan data produksi masih dicatat dalam kertas. Sehingga dalam pekerjaan tersebut memungkinan banyak data yang tidak sesuai, memungkinkan terjadinya kehilangan data produksi yang menyebabkan masalah dalam menjalankan proses bisnis.
Dari studi kasus tersebut, penulis mencoba merancang dan membangun sistem informasi monitoring produksi pakaian pada CV Sabda Alam Abadi Garment Sukoharjo dengan bahasa pemrograman PHP dan framework codeigniter. Untuk basis data penulis menggunakan MySQL dan metode pengembangan sistem yang digunakan penulis adalah metode waterfall.
Hasil dari penelitian adalah Sistem Informasi Pembuatan Pakaian di CV Sabda Alam Abadi (SAA) Garment. Diaharapkan dengan adanya sistem ini proses manajemen data produksi lebih cepat dan efisien dan penyimpanan data menjadi lebih aman.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
003.005 262 KRI s 2019
Penerbit FIKOM Universitas Duta Bangsa : SURAKARTA.,
Deskripsi Fisik
xx; 99; 21x29
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
160202010
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this