No image available for this title

Text

Sistem Informasi Monitoring Inventory Berbasis Web Di Toko Jilbab Central Tawangsari Sukoharjo (TA MI)



Toko Jilbab Central merupakan toko yang bergerak dibidang perdagangan yang menjual berbagai model hijab dan aksesoris, proses pengelolaan barang jilbab masih terkendala dalam pencatatan, yaitu hanya dengan mencatat dibuku dan terkadang mengakibatkan kekeliruan dalam pencatatanya salah satunya dalam perhitungan stok barang dan juga pemantauan stok barang yang ada digudang.


Sistem informasi sekarang ini perkembangnnya begitu cepat sehingga memunculkan pengetahuan-pengetahuan baru. Di era sekarang ini masih ada juga pengelolaan barang dengan cara menggunakan sistem manual yaitu dengan mencatat di buku. Sistem Informasi Monitoring Inventory sangat dibutuhkan untuk memantau barang masuk dan keluar serta stok barang di suatu perusahaan makro atau mikro, dengan adanya sistem informasi monitoring agar lebih mempermudah dalam melihat stok barang adalah untuk mengumpulan suatu informasi dengan keadaan yang sebenarnya.


Pada penelitian ini penulis mengajukan membuat sistem Informasi Monitoring Inventory Berbasis Web di Toko Jilbab Central Tawangsari Sukoharjo untuk mempermudah pendataan barang masuk dan keluar serta memantau stok barang. Pembuatan sistem berbasis web dengan menggunakan Framework Codeigniter dan pengujian dengan metode Blackbox.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
003.005 262 HAL s 2019
Penerbit FIKOM Universitas Duta Bangsa : SURAKARTA.,
Deskripsi Fisik
xv; 101; 21x29
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
160202015
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this