No image available for this title

Text

Sistem Informasi Pemesanan Makanan Berbasis Android Dengan Teknologi Webview Di Warung Makan Bu Sri



Warung Makan Bu Sri merupakan salah satu bentuk usaha pada bidang kuliner yang menjual menu makanan ayam dan bebek goreng atau bakar dan menu makanan tradisional jawa. Usaha Warung Makan Bu Sri ini memiliki banyak transaksi pemesanan dengan konsumen, namun selama ini proses pemesanan makanan masih melalui whatsapp atau datang langsung ketempat. Tujuan dibuatnya aplikasi untuk dapat mempermudah dalam melihat menu makanan, pemesanan makanan dan mengetahui status pemesanan makanan.

Metode pengembangan sistem yang digunakan adalah prototype. Dan menggunakan analisis PIECES pada sistem yang sedang berjalan, serta pengumpulan data untuk memperoleh informasi. Perancangan sistem dilakukan dengan bahasa pemodelan menggunakan UML. Sedangkan pemrograman yang dipakai adalah PHP, JAVA, Java Srcipt, CSS, dan dengan menggunakan database MySQL.

Hasil analisis dan pengembangan aplikasi makanan ini adalah untuk membantu warung makan dalam memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan serta mempermudah warung makan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan, Sedangkan hasil pengujian Black Box sudah sesuai dengan yang diharapkan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
003.005 43 DZUL s 2019
Penerbit FIKOM Universitas Duta Bangsa : SURAKARTA.,
Deskripsi Fisik
xvi; 162; 21x29
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
150101163
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this