No image available for this title

Text

Virtual Kampus Fakultas Ilmu Komputer Universitas Duta Bangsa Surakarta (SKRIPSI SI)



Multimedia adalah keselurahan lima jenis objek teks, suara, gambar, video, animasi dan software. Fakultas Ilmu Komputer Universitas Duta Bangsa adalah salah satu perguruan tinggi yang mempunyai bangunan yang besar yang memiliki banyak ruangan, tetapi tidak semua civitas dari Universitas Duta Bangsa hafal dengan ruangan yang ada di Universitas Duta Bangsa dan akan bertanya pada bagian front office atau kepada teman.

Dalam mengimplementasikan aplikasi ini menggunakan pengumpulan data berupa observasi, wawancara dan studi pustaka, menggunakan metode pengembangan Multimedia Development Live Cycle (MDLC), menggunakan metode pengujian alfa dan beta.

Virtual kampus Fakultas Ilmu Komputer Universitas Duta Bangsa Surakarta yang telah dibangun mempunyai kemampuan untuk menunjukan lokasi ruangan yang ingin di tuju disertai dengan deskripsi ruangan tersebut dan juga dapat mengetahui tentang informasi nama dosen maupun ruangannya, dapat membantu dalam tata cara membayar . Hasil dari pengujian alfa, semua fungsi yang diuji berhasil dan sesuai dengan perancangan. Dalam pengujian beta dengan melakukan kuisioner memperoleh hasil 81% responden menjawab sangat setuju yang berarti aplikasi virtual kampus fakultas ilmu komputer universitas Duta Bangsa Surakarta berbasis multimedia interaktif sesuai kebutuhan pengguna.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
003.006 7 RAH v 2019
Penerbit FIKOM Universitas Duta Bangsa : SURAKARTA.,
Deskripsi Fisik
xv; 104; 21x29
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
150101251
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this