No image available for this title

Text

Sistem Informasi Kepegawaian Berbasis Website Studi Kasus Sekolah Menengah Kejuruan Kesehatan Mandala Bhakti Surakarta (SKRIPSI SI)



Pegawai merupakan subjek penting dalam sebuah organisasi. Manusia memiliki kemampuan untuk menggerakkan semua sumber daya organisasi yang ada. Tanpa adanya pegawai yang baik, organisasi akan sulit berkembang karena kekuatan setiap organisasi terletak pada pegawai yang mengelola dan menanganinnya.SMK Kesehatan Manadala Bhakti Surakarta merupakan salah satu institusi yang memiliki pegawai tetap dan tidak tetap.
Dalam mengimplementasikan aplikasi ini menggunakan pengumpulan data berupa wawancara, kuesioner dan studi pustaka/literatur, menggunakan metode pengembangan sistem RAD(Rapid Application Development), menggunakan metode pengujian sistem BlackBox dan pengujian pengguna menggunakan kuesioner.
Hasil yang akan dicapai dengan dibangunnya implementasi aplikasi sistem informasi kepegawaian untuk membantu pihak sekolah dalam mengelola data kepegawaian dari awal pegawai masuk sampai akhir pegawai keluar melalui website atau aplikasi mobile.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
003.658 3 PUR s 2019
Penerbit FIKOM Universitas Duta Bangsa : SURAKARTA.,
Deskripsi Fisik
xvii; 227; 21x29
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
150101271
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this