Image of Audit Sistem Informasi dan Manajemen; Menggunakan Cobit 5 dan Case Study

Text

Audit Sistem Informasi dan Manajemen; Menggunakan Cobit 5 dan Case Study



“Audit didefinisikan suatu proses sistematis yang dilakukan dengan memperhatikan ke obyektifitas dari pihak yang kompeten dan indenpendent perolehan dan penilaian terhadap bukti bukti tuntutan-tuntutan yang berkaitan dengan hal atau kejadian yang bersifat ekonomis.
Audit Sistem Informasi bagi organisasi atau perusahaan yang sangat modern ini memberikan suatu hasil evaluasi yang independent mengenai kesesuaian dan kinerja serta pengukuran dari teknologi informasi yang sangat penting.
Audit Teknologi Informasi adalah aktivitas yang serupa dengan audit termasuk infrastruktur yang fokus utamanya lebih pada penggunaan teknologi termasuk infrastrukstur terkait dengan penggunaan Teknologi Informasi
Pengetahuan tentang adudit sistem informasi merupakan salah satu pilar sangat penting dari pilar-pilar keilmuan pokok dalam sistem informasi.
Adapun satu cara untuk mengetahui tingkat kecocokan kontrol internal dalam organisasi atau perusahaan adalah dengan membandingkan kontrol internal pada Proses Teknologi Informasi yang penting kritikal yang sedang berlangsung di organisasi atau perusahaan dengan kontrol internal dalam standar yang umum digunakan.
Sebagain besar suatu organisasi atau perusahaan, dengan adanya keberadaan informasi dan teknologi yang sangat mendukungnya merupakan aset yang paling berharga untuk perusahaan atau organisasi. Pengolahan data data yang kurang tepat akan mengakibatkan dukungan terhadap proses bisnis yang tidak baik juga menjadi kurang maksimal.”


Ketersediaan

3746658.4038 ZUR a.1.ED1 WSD-2022Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.4038 ZUR a.1.ED1 WSD-2022
Penerbit TEKNOSAIN : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
XIV+128; 17 x 24
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-6433-71-3
Klasifikasi
658.4038
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this