Image of Analisa Proyek Sistem Informasi

Text

Analisa Proyek Sistem Informasi



Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas karunia dan hidayah-Nya, kami dapat menyusun Buku Ajar untuk Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi, yakni mata kuliah Analisa Proyek Sistem Informasi. Buku Ajar ini disusun berdasarkan silabus perkuliahan Analisa Proyek Sistem Informasi yang berlaku di STMIK Nusa Mandiri.
Buku ajar ini berisi materi tentang komponen-komponen proyek sistem informasi antara lain Manajemen Proyek, Metodologi Pengembangan Sistem Informasi, Manajemen Biaya, Manajemen Resiko, Manajemen SDM, Manajemen Kualitas, Manajemen Komunikasi, dan Manajemen Pengadaan. Sehingga mahasiswa mendapatkan luaran kompetensi yaitu mampu memahami teori, konsep proyek sistem informasi dan komponen-komponennya dan mahasiswa mampu menganalisa dan membuat proyek sistem informasi.
Penulis menyadari bahwa Buku Ajar ini masih jauh dari kesempurnaan, maka dari itu penulis mengharapkan kritik dan saran pembaca demi kesempurnaan Buku Ajar ini kedepannya. Akhir kata penulis ucapkan terima kasih, mudah-mudahan bermanfaat bagi para pembaca.


Ketersediaan

3702005.36 NUR a.1.ED1 WSD-2022Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (005)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
005.36 NUR a.1.ED1 WSD-2022
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
VIII+150; 17×24
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-228-892-8
Klasifikasi
005.36
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this