Image of Strategi Meraih Keunggulan Kompetitif Di Era Industri 4.0

Text

Strategi Meraih Keunggulan Kompetitif Di Era Industri 4.0



Buku Strategi Meraih Keunggulan Kompetitif Di Era Industri 4.0 dapat anda dapatkan di toko buku Andi Publisher terdekat di kota anda, atau dibeli melalui website toko buku online kami Buku ini memandang strategi keunggalan kompetitif dilihat sebagai suatu proses yang meliputi sejumlah tahapan yang saling berkaitan dan berurutan. Tahapan utama proses manajemen strategis umumnya mencakup pengertian analisis situasi, formulasi strategi, implementasi strategi. Dan evaluasi kinerja. Strategi juga bersifat Konstekstual harus sesuai (fit) dengan kompetensi inti dan tantangan yang dihadapi. Dalam konteks inilah, buku ini menyajikan beragam contoh kasus riil perusahaan Indonesia dari MQ Corporation-AA Gym, Astra Internasional, Primagama, BMW Indonesia, hingga Dagadu Djogdja yang sukses maupun sedang berjuang meraih keunggulan kompetitif. Buku ini diharapkan tidak hanya bermanfaat bagi para manajer, CEO (Chief Executif Officer) dan praktisi bisnis, tetapi juga bagi para dosen, birokrat daerah, mahasiswa, pengambil kebijakan di tingkat nasional dan daerah, para calon wirausaha, anggota DPR (D), investor, peniliti, politisi, dan praktisi lainnya yang berminat memilih, meformulasi, melaksanakan dan mengevaluasi strategi untuk meraih keunggulan kompetitif.


Ketersediaan

3772658.4012 KUN s.1.ED1 WSD-2022Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.4012 KUN s.1.ED1 WSD-2022
Penerbit Andi Offset : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xxx; 522; 19x23
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-0682-8
Klasifikasi
658.4012
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this