Image of Membangun dan Menguji Keamanan Website

Text

Membangun dan Menguji Keamanan Website



keamanan web mengacu pada tindakan perlindungan dan protokol yang diadopsi oleh pengelola web untuk melindungi dan mengamankan data situs web dan server agar tidak terpapar oleh penjahat dunia maya atau untuk mencegah eksploitasi situs web dengan cara apapun. Keamanan web sangat penting untuk kelangsungan bisnis dan untuk melindungi data, pengguna dan perusahaan dari berbagai risiko.



Dalam buku Membangun Dan Menguji Keamanan Website ini secara garis besar menjelaskan tentang bagaimana membangun dinding pertahanan keamanan website yang baik. Juga dilengkapi dengan penjelasan tentang aplikasi metode dan penerapan konsep peretasan. Secara tak langsung, buku ini ibarat meminta pembaca (web developer dan tester) untuk berpikir sebagai peretas atau penyerang.



Dengan memposisikan diri sebagai penyerang, web developer dan tester diharapkan dapat memahami bagaimana cara kerja aplikasi, metode, dan teknis peretasan, termasuk bagaimana seorang penyerang berpikir. Oleh karena itu, dengan cara ini, baik web developer dan tester dapat Menyusun scenario pertahanan yang lebih holistic dan comprehensive.



BUKU INI SEBENARNYA MERUPAKAN CATATAN HARIAN PENULIS SELAMA MENGIKUTI WORKSHOP MENULIS BERSAMA OM JAY YANG SEMULA DIRENCANAKAN HANYA 20 HARI, TETAPI BERLANJUT HINGGA 39 HARI.


Ketersediaan

3796005.84 HAR m.1.ED1 WSD-2022Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (005)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
005.84 HAR m.1.ED1 WSD-2022
Penerbit Andi Offset : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi+352; 16x23
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230128073
Klasifikasi
005.84
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this