Image of Soft Competencies Industry 4.0: Strategi Menyiapkan SDM Unggul di Era Disrupsi

Text

Soft Competencies Industry 4.0: Strategi Menyiapkan SDM Unggul di Era Disrupsi



Zaman serba teknologi ini, kini Anda diharuskan untuk belajar dan memahami digital. Salah satunya adalah tentang memulai usaha yang dapat memanfaatkan perkembangan di era ini. Dapat Anda lihat sendiri, bahwa semuanya tidak dapat berjalan dengan mudah. Karena semua sektor seolah dikagetkan dengan perubahan besar ini yang juga mempengaruhi SDM yang terlibat.



Melalui buku ini, akan mengajarkan pada Anda untuk lebih siap lagi menjadi SDM unggul di era digital baik pada masa menempuh pendidikan maupun untuk modal ketika bekerja. Sebab menurut penulis buku ini sendiri, SDM yang dapat dikatakan unggul adalah mereka yang tidak hanya memiliki kemahiran hard competency saja, tetapi juga piawai dalam aspek soft competency.



Sinopsis



Pentingnya soft competencies baik di jabatan struktural maupun fungsional tidak dapat diragukan lagi. Dengan tibanya era Industri 4.0 maka soft competencies menjadi semakin penting. Secara khusus bagi SDM Indonesia, menguasai soft competencies 4.0 dan semua kompetensi lunak dalam buku ini akan mempersiapkan tenaga kerja Indonesia untuk menghadapi persaingan secara global serta untuk bermanuver menuju masa depan yang akan ditandai dengan otomasi, robotics, kecerdasan buatan dan lain-lain.



Semoga buku ini dapat bermanfaat bagi para praktisi, akademisi, profesional, konsultan, pengamat, dan pengambil kebijakan sehingga dapat dilatihkan dan dikembangkan kepada SDM Indonesia sehingga dapat bersaing di pasar regional dan pasar internasional.



Ketersediaan

3792338.7 SOE s.1.ED1 WSD-2022Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (300)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Strategi Menyiapkan SDM Unggul di Era Disrupsi
No. Panggil
338.7 SOE s.1.ED1 WSD-2022
Penerbit Lautan Pustaka : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii; 320; 16x23
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786237851066
Klasifikasi
338.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this