Image of Cyber CSR; A Guide to CSR Communications on Cyber Media

Text

Cyber CSR; A Guide to CSR Communications on Cyber Media



Pembahasan Cyber Public Relations memang menjadi buzzword di kalangan para akademisi maupun praktisi Public Relations di Indonesia. Namun pemanfaatannya dalam berbagai aspek program Public Relations belum secara mendetail. Salah satu aspek Public Relations yang belum banyak ungkap adalah cara memanfaatkan Informations Communication Technology (ICT) untuk keperluan Corporate Social Responsibilty (CSR).
Buku ini tidak hanya mendeskripsikan apa yang sedang terjadi di era komunikasi maju yang difasilitasi Internet, tetapi juga apa yang dapat dilakukan perusahaan untuk mengomunikasikan CSR kepada stakeholder (pemangku kepentingan), baik melalui website maupun social media. Dengan mengomunikasikan CSR melalui kedua media ini, seperti contoh-contoh kasus dalam buku ini, perusahaan memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan stakeholder sekaligus membentuk reputasi online yang mungkin belum terpikirkan oleh banyak praktisi Public Relations.
Materi yang dibahas dalam buku ini mencakup :
• Komitmen Berkelanjutan CSR sebagai Pendahuluan
• Internet dan Media Interaktif
• Konseptual Komunikasi Virtual
• Generasi Web dan CSR
• Cyber Public Relations
• Berkomunikasi Strategis di Media Online
• Komunikasi CSR Online di Indonesia


Ketersediaan

3404348.621 382 RUS c.1.ED1 WSD-2017Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (100-900 WSD-2017)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
348.621 382 RUS c.1.ED1 WSD-2017
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
XVI; 224; 23
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-262-238-3
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this