Image of Sistem Mobile 4G; Komunikasi Nirkabel Kecepatan Tinggi

Text

Sistem Mobile 4G; Komunikasi Nirkabel Kecepatan Tinggi



Teknologi 4G yang bersandar pada teknik LTE dan OFDM merupakan perkembangan terakhir teknologi komunikasi nirkabel saat ini. Teknologi aplikasi seperti komunikasi nirkabel selalu melibatkan banyak teknik didalamnya dan juga sistem perangkat lunak terkait sehingga standarisasi agar dapat diadopsi secara meluas selalu memerlukan waktu. Disamping keputusan teknis apakah akan kompatibel terhadap sistem lama seperti 2G dan 3G atau tidak, juga menjadi kendala besar secara teknis, karena sistem lama dari segi kecepatan transfer data jauh dibawah yang dibutuhkan teknologi 4G.
Buku ini memberikan gambaran teknologi generasi komunikasi nirkabel 4G dari segi perangkat kerasnya, yang menekankan pembahasan secara analitik /kuantitatif dan mendalam semua aspek teknik /metode penting yang diadopsi dalam sistem 4G. Cakupan pembahasan buku ini sangat penting bagi kalangan akademisi yang menekankan pemahaman teoritis sistem, disamping kalangan diluar akademisi yang ingin memahami secara mendalam prinsip kerja teknologi komunikasi nirkabel 4G dari sisi analitik.
Adapun isi buku ini mencakup: Komunikasi Nirkabel Kecepatan Tinggi: UWB, Pendeteksian Optimal Dan MMSE Untuk OFCDM Downlink, Pendeteksian Hibrida Untuk Sistem OFCDM, Arsitektur Ruang-Waktu-Frekuensi Lapisan Terkode, Transmisi Sub-Paket Untuk Sistem Hibrida ARQ.


Ketersediaan

2855621.385 MUI s.1.ED1 WSD-2014/15Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (600 WSD-2014/15)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
621.385 MUI s.1.ED1 WSD-2014/15
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
X,190,23
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-262-274-1
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this