Image of Jaringan Komputer

Text

Jaringan Komputer



Pengoperasian komputer tidak lagi terbatas pada pekerjaan-pekerjaan yang bersifat stand-alone. Keberadaan teknologi jaringan telah membawa penggunaan perangkat komputer ke dalam sebuah dimensi baru guna menunjang proses komunikasi dan peningkatan kinerja. Jaringan komputer sudah bukan lagi menjadi teknologi yang hanya dimanfaatkan dalam suatu lingkup ruang kerja yangbesar, namun sudah pada kegiatan keseharian yang tidak memerlukan proses yang begitu rumit.
Buku ajar “Dasar-Dasar Jaringan Komputer” ini dikembangkan dengan merujuk pada berbagai diktat dan materi perkuliahan yang telah disusun sebelumnya, serta rujukan-rujukan pengetahuan tentang jaringan komputer lainnya. Materi juga diperluas dengan menambahkan pengayaan dan improvisasi materi sesuai dengan perkembangan saat ini. Buku ini diharapkan selain bermanfaat bagi mahasiswa internal di Universitas Pendidikan Ganesha, juga dapat digunakan secara lebih luas. Buku ini dikembangkan dengan menyasar pada mahasiswa tingkat dasar yang belajar tenang jaringan komputer secara umum.
Pembahasan yang dipaparkan dalam buku ini meliputi teori-teori dan konsep-konsep dasar tentang jaringan komputer, pengetahuan dasar tentang jaringan komputer dalam praktiknya, serta implementasi pengaturan jaringan dengan memanfaatkan layanan-layanan yang umum digunakan dalam suatu jaringan. Dengan pemberian contoh-contoh pengaturan penyediaan layanan dalam jaringan komputer, diharapkan mampu memberikan suatu nilai lebih bagi pengguna buku ini dalam memahami dan mengimplementasikan materi yang dipelajari.


Ketersediaan

3169004.6 ARY j.1.ED1 WSD-2015Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (001-004 WSD-2015)Tersedia
3170004.6 ARY j.2.ED1 WSD-2015Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (001-004 WSD-2015)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
004.6 ARY j.1.ED1 WSD-2015
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
XVI; 112; 26
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-262-327-4
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this