Image of Be smart be profesional withmicrosoft office 2007

Text

Be smart be profesional withmicrosoft office 2007



Sesuai judulnya, fitur yang ditawarkan MS Office 2007 ini berbeda dengan versi sebelumnya. Fitur baru seperti Illustrations (Illustrasi) yaitu Picture, Clip Art, Shape, Smart Art dan Chart dikemas dengan kemampuan (tools) yang menakjubkan.

Sebagai contoh saat kita membuat sebuah Picture, menu yang berhubungan dengan Picture (Picture Tools) akan otomatis nampak. Hal ini sangat memudahkan pengguna dalam memberikan penampilan lain dari picture tersebut. MS Office akan menyajikan fitur baru yaitu Picture Styles yang sangat mudah digunakan, Anda tinggal memilihnya dan tampilan akan berubah seketika. Anda akan cepat memahaminya (Be Smart and Be Professional). Picture persegi yang anda buat, bentuknya dapat diubah dalam sekejap menjadi bentuk-bentuk dasar (Picture Shape), seperti lingkaran, segitiga, bintang, panah dan masih banyak bentuk lainnya yang dapat kita gunakan. Selain itu picture dapat diubah efek penampilannya (Picture Effects) atau gabungan beberapa efek sekaligus seperti shadow, reflection, glow, 3Drotation. Fitur inipun sangat mudah digunakan. Kami yakin andapun akan cepat menjadi smart dan professional dalam menghasilkan suatu dokumen.

Contoh lainnya adalah SmartArt. Seringkali kita kesulitan saat membuat illustrasi dalam bentuk diagram. Fitur ini akan sangat membantu kita dalam mewujudkannya. Smart Art ini memiliki kemampuan (SmartArt Tools) yang tak kalah dengan kemampuan Picture Tools. Kami yakin andapun akan cepat menjadi smart dan professional dalam menggunakan untuk keperluan illustrasi dokumen anda. Masih ada fitur-fitur lainnya yang dibahas pada buku ini. Buku ini diorganisasi sebagai berikut : 1.Penjelasan penggunaan Fitur atau Menu 2.Contoh penggunaan, agar anda lebih memahami 3.Latihan-latihan atau studi kasus, agar anda lebih terampil dalam menerapkannya 4.Tips dan Trik, adalah cara-cara praktik penyelesaian kasus

Buku ini memuat beberapa aplikasi sekaligus, sehingga lebih bermanfaat bagi kita semua. Aplikasi Windows XP, MS Word, MS Excel, MS PowerPoint, MS Access, MS Visio, MS Publisher, kami sajikan sesuai keperluan anda di kantor, di rumah, di sekolah/kampus.

Buku ini dapat digunakan bagi pemula yang baru menggunakan produk MS Office, maupun yang sudah terbiasa dengan MS Office. Kami memberikan beberapa latihan yang dapat membantu anda dalam membuat dokumen yang smart dan professional. Semoga harapan kami terwujud. Tingkatkan jam terbang anda, semakin banyak jam terbang anda, kami yakin anda akan semakin professional.


Ketersediaan

1948005.369 CHA b.1 PHPPTS-2012Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (005)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
005.369 CHA b.1 PHPPTS-2012
Penerbit Informatika Bandung : Bandung.,
Deskripsi Fisik
iii,285,21
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-1153-52-2
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this