Image of Bermain Program Dan Robot Menggunakan Scratch

Text

Bermain Program Dan Robot Menggunakan Scratch



Buku menarik yang mesti dibaca dan dipraktikkan oleh anak-anak untuk meningkatkan kreativitas mereka dalam mewujudkan robot sederhana yang dapat diprogram. Buku iini membahas cara menggunakan motor, sensor gerakkan, dan sensor kemiringan, dan dapat di terapkan untuk membuat berbagai model seperti model yang bisa maju dan mundur, kipas angin yang berputar kalau ada orang didekatnya, mesin Derek untuk menaikkan dan menurunkan barang, dan anjing yang menjulurkan lidahnya. Semua model yang dibahasnya dapat dipraktikkan oleh anak-anak meulai usia 7 tahun


Ketersediaan

2974004.64 KAD b.1.ED1 WSD-2015Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (004 WSD-2015)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
004.64 KAD b.1.ED1 WSD-2015
Penerbit Andi Offset : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
20x28,x,190
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-5078-6
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this