Image of Psikologi Pelayanan

Text

Psikologi Pelayanan



Sampai saat ini di Indonesia sangat sulit mencari buku-buku yang bisa dijadikan referensi untuk mengkaji dan mengupas bagaimana psikologi diaplikasikan dalam bidang pelayanan sebagai suatu aktivitas manusia. Sebagai objek normal, pelayanan merupakan kegiatan manusia yang sangat menarik untuk dikaji. Dimana, psikologi berusaha menelaah faktor-faktor psikologis yang membentuk perilaku individu sehingga melalui telaah psikologi, seorang individu memperoleh gambaran akan keadaan dirinya, kekurangan dan kelebihannya, menentukan apa yang terbaik bagi dirinya.

Dengan mempelajari dan memahami psikologi secara memadai, diharapkan individu juga dapat mengenal dan memahami individu lain, sehingga dapat mewujudkan interaksi yang selaras dengan lingkungannya.

Buku ini memberikan sumbangan pemikiran dan pemahaman serta arahan teknis, bagaimana seseorang yang sedang dan akan terjun dalam dunia kerja khususnya dalam bidang pelayann, memiliki bekal pengetahuan sehingga lebih siap dan percaya diri untuk masuk dan bekerja sesuai dengan tuntutan perusahaan.


Ketersediaan

3525158 SUH p.1.ED1 HIBDOS-2017Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (100 - 200)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Di bidang pariwisata dan hospitality serta di berbagai bidang bisnis lainnya
No. Panggil
158 SUH p.1.ED1 HIBDOS-2017
Penerbit Media Perubahan : Bandung.,
Deskripsi Fisik
x; 248; 30
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-17752-0-2
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this