Detail Cantuman

Text
Customer Relationship Management (CRM) Pemesanan Jasa Catering Pada Catering Bu Tino Sukoharjo Bebasis Web (SKRIPSI SI)
Catering bu tino merupakan penyedia jasa kuliner yang sangat terkenal di wilayah sukoharjo. Catering bu tino melayani pemesanan catering dari makanan ringan sampai dengan paket catering untuk pernikahan, namun permasalahan yang dihadapi oleh catering bu tino yaitu dalam penyampaian infromasi kepada pelanggan kurang efisien karena catering bu tino dalam menyebarkan promosi hanya dengan brosur serta dari mulut ke mulut sehingga pelanggan tidak biasa mengetahui gambar produk yang ditawarkan, harga produk serta dalam memesan catering pelanggan harus datang langsung ke perusahaan.
Tujuan dari penelitian ini adalah membangun suatu sistem “Customer Relationship Management (CRM) Pemesanan Jasa Catering Pada Catering Bu Tino Sukoharjo Bebasis Web”, dengan adanya sistem tersebut pelannggan dapat memesan caering secara online, pelanggan dapat melihat gambar produk yang di tawarkan serta detail keterangan produk. Penggujian sistem dalam penelitian ini menggunakan metode blackbox serta metode whitebox.
Hasil dari penelitian ini adalah sebuah sistem yang diharapkan mampu membantu mengatasi permasalahan dan kendala pada Catering Bu Tino dalam melakukan pengelolaan data, pengelolaan pemesanan, dan pengelolaan pembayaran serta dalam membuat laporan.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
003.658 81 BUD c 2019
|
Penerbit | FIKOM Universitas Duta Bangsa : SURAKARTA., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xvi; 129; 21x29
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
150101127
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain