Detail Cantuman

Text
Cyber CSR; A Guide to CSR Communications on Cyber Media
Pembahasan Cyber Public Relations memang menjadi buzzword di kalangan para akademisi maupun praktisi Public Relations di Indonesia. Namun pemanfaatannya dalam berbagai aspek program Public Relations belum secara mendetail. Salah satu aspek Public Relations yang belum banyak ungkap adalah cara memanfaatkan Informations Communication Technology (ICT) untuk keperluan Corporate Social Responsibilty (CSR).
Buku ini tidak hanya mendeskripsikan apa yang sedang terjadi di era komunikasi maju yang difasilitasi Internet, tetapi juga apa yang dapat dilakukan perusahaan untuk mengomunikasikan CSR kepada stakeholder (pemangku kepentingan), baik melalui website maupun social media. Dengan mengomunikasikan CSR melalui kedua media ini, seperti contoh-contoh kasus dalam buku ini, perusahaan memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan stakeholder sekaligus membentuk reputasi online yang mungkin belum terpikirkan oleh banyak praktisi Public Relations.
Materi yang dibahas dalam buku ini mencakup :
• Komitmen Berkelanjutan CSR sebagai Pendahuluan
• Internet dan Media Interaktif
• Konseptual Komunikasi Virtual
• Generasi Web dan CSR
• Cyber Public Relations
• Berkomunikasi Strategis di Media Online
• Komunikasi CSR Online di Indonesia
Ketersediaan
3404 | 348.621 382 RUS c.1.ED1 WSD-2017 | Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (100-900 WSD-2017) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
348.621 382 RUS c.1.ED1 WSD-2017
|
Penerbit | Graha Ilmu : Yogyakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
XVI; 224; 23
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-262-238-3
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain