Detail Cantuman

Text
Panduan kreatif menggunakan komputer untuk anak dan remaja
Anak dan remaja merupakan investasi bagi kemajuan bangsa. Di era pesatnya perkembangan teknologi informasi dibutuhkan sumber daya manusia yang kreatif dan inovatif. Salah satu upayanya adalah mendorong anak dan remaja untuk menggunakan komputer untuk meningkatkan kreatifitasnya.
Buku ini memberikan panduan mudah dan praktis menggunakan program Microsoft Paint dan Microsoft Word untuk membuat & mengelola objek, menggambar benda , ,kreasi teks & bangun ,hingga aplikasi desain. Dalam aplikasi desain diberikan contoh menggambar benda, seperti : Bola, Boneka, Pesawat, Payung, Topi, Nanas, Ayam dan Kelinci. Serta membuat desain seperti : Logo, Cover Buku, Kartu identitas, Bagan Organisasi dan Jadwal Pelajaran.
Pokok bahasan dalam buku ini antara lain :
Menggunakan Microsoft Paint.
Menggambar bangun datar
Mengelola objek
Menggambar benda-benda.
Menggunakan Microsoft Word.
Membuat kreasi teks.
Membuat kreasi simbol
Aplikasi berbagai desain.
Ketersediaan
1587 | 004.37133 WID p PHPPTS-2012 | Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (004 PHP-PTS) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
004.37133 WID p
|
Penerbit | Gava Media : Yogyakarta., 2010 |
Deskripsi Fisik |
viii, 206, 20.5
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-8545-26-6
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain