Detail Cantuman

Text
Panduan aplikati & solusi: Microsoft word, excel, power point & outlode untuk sekretaris perkantoran
Sekretaris memegang posisi vital dalam sebuah perusahaan. Dengan adanya sekretaris sebuah perusahaan akan sangat terbantu dalam melaksanakan berbagai macam aspek administratif semisal, pengaturan jadwal, membuat berbagai macam laporan, dan pekerjaan yang lain untuk mendukung kinerja pimpinan perusahaan.
Buku ini merupakan panduan pembuatan dokumen perkantoran yang menjadi bidang tugas sekretaris menggunakan paket aplikasi Microsoft Office 2010 yang terdiri dari Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook, beserta contoh-contoh dan cara pembuatannya secara gamblang dan mendalam, seperti membuat surat, jadwal, target, surat massal, email, membuat presentasi, dan lain sebagainya.
Lebih lengkap, buku ini membahas:
- Menggunakan Microsoft Word 2010
- Menggunakan Microsoft Excel 2010
- Menggunakan Microsoft PowerPoint 2010
- Menggunakan Microsoft Outlook 2010
Ketersediaan
1716 | 005.369 WES p.1 PHPPTS-2012 | Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (005 PHPPTS) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
005.369 WES p.1 PHPPTS-2012
|
Penerbit | Andi Offset : Yogyakarta., 2011 |
Deskripsi Fisik |
vi,234,23
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-29-2588-3
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain