Detail Cantuman

Text
Service Management : Mewujudkan Layanan Prima (Ed 2)
Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan (service) bukan saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, namun juga merupakan kunci diferensiasi setiap perusahaan. Meminjam konsep The Flower of Services rumusan almarhum Christopher Lovelock, layanan bisa dianalogikan sebagai delapan daun bunga yang melekat pada setiap penawaran produk: informasi, konsultasi, order taking, hospitality, caretaking, exceptions, billing, dan pembayaran. Dengan demikian, isu-isu berkenaan dengan layanan, seperti kualitas layanan (service quality), merupakan faktor krusial bagi setiap perusahaan, apa pun bentuk produk yang dihasilkan.
Secara lebih spesifik, buku ini mengulas topik-topik seperti “Memahami dimensi dan dinamika layananâ€, “Merancang dan menyampaikan layananâ€, “Mengukur dan mengelola kualitas layananâ€, “Menyelaraskan permintaan dan penawaran layananâ€, dan “Mengelola dan mengukur kepuasan pelangganâ€. Oleh karena itu, buku ini relevan dan bermanfaat sebagai acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya upaya membangun layanan prima dalam setiap organisasi, baik bisnis maupun non-bisnis.
Ketersediaan
3103 | 336.47 TJI s.1.ED1 WSD-2015 | Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (300 WSD-2015) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
336.47 TJI s.1.ED1 WSD-2015
|
Penerbit | Andi Offset : Yogyakarta., 2012 |
Deskripsi Fisik |
19x23,xviii,426
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-29-3046-7
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
2
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain