Detail Cantuman

Text
Bermain Program Dan Robot Menggunakan Scratch
Buku menarik yang mesti dibaca dan dipraktikkan oleh anak-anak untuk meningkatkan kreativitas mereka dalam mewujudkan robot sederhana yang dapat diprogram. Buku iini membahas cara menggunakan motor, sensor gerakkan, dan sensor kemiringan, dan dapat di terapkan untuk membuat berbagai model seperti model yang bisa maju dan mundur, kipas angin yang berputar kalau ada orang didekatnya, mesin Derek untuk menaikkan dan menurunkan barang, dan anjing yang menjulurkan lidahnya. Semua model yang dibahasnya dapat dipraktikkan oleh anak-anak meulai usia 7 tahun
Ketersediaan
2974 | 004.64 KAD b.1.ED1 WSD-2015 | Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (004 WSD-2015) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
004.64 KAD b.1.ED1 WSD-2015
|
Penerbit | Andi Offset : Yogyakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
20x28,x,190
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-29-5078-6
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain