Detail Cantuman
Text
Entrepreneurial Branding and Selling; Road Map Menjadi Entrepreneur Sejati
Menjadi seorang entrepreneur memang tidaklah mudah, namun juga tidak terlalu sulit jika Anda mengetahui langkah-langkah apa saja yang harus Anda tempuh. Buku ini dapat dijadikan sebagai buku panduan untuk matakuliah Entrepreneurship. Selain diperuntukkan bagi mahasiswa, sebenarnya buku ini juga mudah dipelajari dan dipraktikkan oleh siapa pun juga yang berminat menjadi entrepreneur sejati.
Materi yang dibahas dalam buku ini terdiri atas Vision and Mission, Real Entrepreneur, Personal Branding, Entrepreneurship, Creative & Innovative, Real Basic Marketing, Personal Selling, Basic Finance & Operational, Time Management, Selling Communication.
Menjadi seorang entrepreneur tidak dimulai dari modal yang besar. Asalkan setiap orang dapat dengan jelas melihat siapa dirinya dan arah tujuan hidupnya, maka untuk menjadi seorang entrepreneur tidaklah sulit. Buku ini mengajarkan kepada Anda bagaimana cara menggali visi-misi hidup, menentukan “personal brandingâ€, dan menguasai rahasia menjual yang harus dimiliki seorang entrepreneur sejati.
Ketersediaan
3400 | 650.332 WAH e.1.ED1 WSD-2017 | Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (600 WSD-2017) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
650.332 WAH e.1.ED1 WSD-2017
|
Penerbit | Graha Ilmu : Yogyakarta., 2012 |
Deskripsi Fisik |
XIV; 318; 23
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-756-792-7
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain