Image of Manajemen ritel : Strategi dan implementasi Ritel Modern

Text

Manajemen ritel : Strategi dan implementasi Ritel Modern



Seiring perkembangan zaman, bisnis ritel mengalami perkembangan yang cukup pesat, khususnya di Indonesia. Hal ini ditandai dengan makin banyaknya bisnis ritel tradisional yang melakukan pembenahan diri menjadi bisnis ritel modern, maupun bisnis ritel modern yang baru lahir. Ritel merupakan keseluruhan aktivitas bisnis yang terkait dengan penjualan dan pemberian layanan kepada konsumen untuk penggunaan yang sifatnya individu sebagai pribadi dan keluarga.

Buku Manajemen Ritel Edisi 3 karya Christina Whidya Utami ini berisi tentang proses pengambilan keputusan dalam manajemen ritel yang akan diperjelas dalam empat bagian, yaitu pemahaman lingkup bisnis ritel, pengembangan strategi ritel, manajemen barang dagangan, dan manajemen toko. Penulis melakukan beberapa revisi dan menambahkan satu bab baru yang membahas tentang analisis kinerja bisnis ritel. Selain itu, buku ini dilengkapi dengan contoh-contoh kasus yang kerap terjadi dalam bisnis ritel beserta pemecahannya. Buku ini dapat menjadi pilihan literatur yang diharapkan dapat menambah wawasan pengetahuan manajemen ritel modern bagi para praktisi.


Ketersediaan

228650 UTA mPerpustakaan Fakultas Komputer UDB (600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
650 UTA m
Penerbit Al Hambra : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-691-370-4
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this