Image of Total Quality Managemen (TQM) - Edisi Revisi

Text

Total Quality Managemen (TQM) - Edisi Revisi



Dalam era globalisasi dan liberalisasi perdagangan, kunci untuk meningkatkan daya saing suatu perusahaan adalah kualitas. Hanya perusahaan yang mampu menghasilkan barang atau ajsa yang berkualitas kelas dunia yang dapat memenangkan persaingan global. Total Qualitu Maangement merupakan paradigma baru dalam menjalankan bisnis, yang berupaya untuk memaksimumkan daya saing organisasi melalui perbaikan secara berkesinambungan atas kualitas produk, jasa, manusia, proses dan lingkungan organisasi. Buku ini membahas berbagai konsep yang digunakan dalam TQM, seperti kualitas, fokus pada pelanggan, pelibatan dan pemberdayaan karyawan, kerjasama tim, pendekatan ilmiah, pelatihan, benchmarking, perbaikan berkesinambungan, dan pemanufakturan Just in Time. Oleh karenanya buku ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa dan praktisi.Pokok-pokok Bahasan:


Konsep Total Quality Management

Perkembangan pemikiran mengenai kualitas

Kualitas sebagai alternatif peningkatan daya saing

Fokus pada pelanggan

Pelibatan dan pemberdayaan karyawan

Kepemimpinan dan kerjasama tim

Pengambilan keputusan dan pemecahan masalah

Pelatihan dan benchmarking

Perbaikan berkesinambungan

Pemanufakturan just in time

Implementasi Total Quality Management


Ketersediaan

2602658.562 TJI t.1.ED.REV WSD-2014/15Perpustakaan Fakultas Komputer UDB (600 WSD-2014/15)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.562 TJI t.1.ED.REV WSD-2014/15
Penerbit Andi Offset : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv,415,23
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-731-087-6
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
REVISI
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this